Ayakayakwaee....Ahli Hukum Islam: Larangan Duduk...

JAKARTA - Aturan mengenai larangan duduk kangkang di atas sepeda motor bagi perempuan di Aceh bisa Baca Lagi ...

Belatung di Kemaluan Gadis 11 Tahun Ini Awalnya...

JAKARTA - Gadis berinisial R (11) terbaring lemah tak sadarkan diri di Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan Baca Lagi ...

Densus Tembak Mati 2 Terduga Teroris Sebelum Jumatan

MAKASSAR - Polisi dari Detasemen Khusus Antiteror 88 Mabes Polri menembak mati dua terduga teroris yang Baca Lagi ...

Astaga! Pakaian Dalam Bergelantungan di Lift Apartemen...

Singapura - Penghuni apartemen di Singapura dikejutkan oleh keberadaan sejumlah pakaian dalam misterius di Baca Lagi ...

Ahok Soal Pelat B 2 DKI: Kalau Sudah Dipakai Orang...

Jakarta - Wagub DKI Basuki T Purnama mengeluhkan soal nopol B 2 DKI yang bukan milik Pemprov. Nopol itu Baca Lagi ...

Senin, 21 Maret 2011

Ruhut : "Kodok Tertawakan Permadi"?

Senin, 21 Maret 2011 16:32 wib

JAKARTA – Pernyataan politisi yang juga paranormal, Permadi, yang menyerukan agar rakyat melakukan revolusi dan menggulingkan pemerintahan SBY mendapat kecaman dari Partai Demokrat.

Juru Bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, mengatakan masyarakat tidak perlu menanggapi provokasi dari mantan politisi PDI Perjuangan yang kini aktif bersama Gerindra tersebut. Pasalnya, pernyataan Permadi dinilai ngawur.

“Semua orang tahu Permadi itu dukun. Jadi jangan didengar omongannya. Permadi itu dukun yang berlagak politisi mabok,” kata Ruhut kepada okezone, Senin (21/3/2011).

Di mata Ruhut, Permadi adalah loyalis Bung Karno yang didepak dari PDI Perjuangan dan kembali mencari peruntungan bersama Prabowo Subianto melalui Partai Gerindra. “Dia itu manusia labil,” tandasnya.

“Saya harap masyarakat jangan mendengarkan pernyataan Permadi. Karena kodok saja akan tertawa mendengar celotehan dia,” sindir Ruhut.

Sebagaimana diketahui, Mantan Anggota DPR yang juga seorang paranormal, Permadi, nampaknya sudah kesal dengan kebobrokan pemerintah. Bahkan, Permadi menyerukan agar rakyat menggelar revolusi.

“Jangan bunuh anak kita karena miskin. Mari kita bunuh orang yang sudah menyengsarakan rakyat,” kata Permadi saat berorasi di acara mimbar bebas yang digelar di Universitas Satya Negara Indonesia (USNI), Jakarta, pagi tadi.

Dia menyerukan juga kepada para mahasiswa untuk melakukan revolusi, salah satunya dengan menggulingkan pemerintahan SBY-Boediono. “Di sini ada intel SBY, tolong bilang sama SBY rakyat mau revolusi,” tandasnya.

sumber : okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar