Ayakayakwaee....Ahli Hukum Islam: Larangan Duduk...

JAKARTA - Aturan mengenai larangan duduk kangkang di atas sepeda motor bagi perempuan di Aceh bisa Baca Lagi ...

Belatung di Kemaluan Gadis 11 Tahun Ini Awalnya...

JAKARTA - Gadis berinisial R (11) terbaring lemah tak sadarkan diri di Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan Baca Lagi ...

Densus Tembak Mati 2 Terduga Teroris Sebelum Jumatan

MAKASSAR - Polisi dari Detasemen Khusus Antiteror 88 Mabes Polri menembak mati dua terduga teroris yang Baca Lagi ...

Astaga! Pakaian Dalam Bergelantungan di Lift Apartemen...

Singapura - Penghuni apartemen di Singapura dikejutkan oleh keberadaan sejumlah pakaian dalam misterius di Baca Lagi ...

Ahok Soal Pelat B 2 DKI: Kalau Sudah Dipakai Orang...

Jakarta - Wagub DKI Basuki T Purnama mengeluhkan soal nopol B 2 DKI yang bukan milik Pemprov. Nopol itu Baca Lagi ...

Jumat, 04 Januari 2013

Astaga! Pakaian Dalam Bergelantungan di Lift Apartemen Singapura

Jumat, 04/01/2013 16:09


Pakaian dalam misterius. Pemuda berusia 21 tahun yang bermarga Lew tersebut mengaku terkejut saat masuk ke dalam lift dan melihat ada sejumlah pakaian dalam. Menurutnya, pakaian dalam tersebut terdiri atas bra dan celana dalam wanita.
Singapura - Penghuni apartemen di Singapura dikejutkan oleh keberadaan sejumlah pakaian dalam misterius di dalam lift apartemen. Disebut misterius karena tidak diketahui pemilik pakaian dalam yang menggelantung di lift yang digunakan banyak orang tersebut.

Seperti dilansir The Star, Jumat (4/1/2013), insiden aneh ini terjadi di sebuah apartemen di kawasan Boon Lay Drive blok 265, Singapura. Berawal ketika salah satu penghuni apartemen memergoki keberadaan
pakaian dalam tersebut saat menggunakan lift pada Senin (31/12) lalu.

Pemuda berusia 21 tahun yang bermarga Lew tersebut mengaku terkejut saat masuk ke dalam lift dan melihat ada sejumlah pakaian dalam. Menurutnya, pakaian dalam tersebut terdiri atas bra dan celana dalam wanita.

Masih menurut Lew, terdapat dua gantungan baju yang berisi sekitar 5-8 pakaian dalam yang digantung pada pegangan di dalam lift.

Tidak diketahui pasti siapa yang menggantung pakaian dalam tersebut di dalam lift. Namun Lew meyakini, pemilik pakaian dalam tersebut sepertinya berusaha menjemur pakaiannya agar kering. Terlebih, beberapa hari terakhir kondisi cuaca di Singapura selalu mendung dan hujan.



Dre@ming Post______

sumber : detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar