Ayakayakwaee....Ahli Hukum Islam: Larangan Duduk...

JAKARTA - Aturan mengenai larangan duduk kangkang di atas sepeda motor bagi perempuan di Aceh bisa Baca Lagi ...

Belatung di Kemaluan Gadis 11 Tahun Ini Awalnya...

JAKARTA - Gadis berinisial R (11) terbaring lemah tak sadarkan diri di Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan Baca Lagi ...

Densus Tembak Mati 2 Terduga Teroris Sebelum Jumatan

MAKASSAR - Polisi dari Detasemen Khusus Antiteror 88 Mabes Polri menembak mati dua terduga teroris yang Baca Lagi ...

Astaga! Pakaian Dalam Bergelantungan di Lift Apartemen...

Singapura - Penghuni apartemen di Singapura dikejutkan oleh keberadaan sejumlah pakaian dalam misterius di Baca Lagi ...

Ahok Soal Pelat B 2 DKI: Kalau Sudah Dipakai Orang...

Jakarta - Wagub DKI Basuki T Purnama mengeluhkan soal nopol B 2 DKI yang bukan milik Pemprov. Nopol itu Baca Lagi ...

Kamis, 05 Juni 2014

Ini Curhat PSK Dolly yang Ditulis untuk SBY

"Aku neng kene dolek mangan bu, sampean gk usah cawe-cawe. Urusan duso, urusanku dewe nang akhirat. Nek Dolly tutup, trus aku dolek pangan nangdi, nek aku terus keleleran nang dalan, sampean dhewe sing repot. (Saya disini cari makan Bu, Anda tidak usah ikut campur. Soal dosa, biar tanggungan saya di akhirat. Kalau Dolly tutup, saya cari makan di mana, kalau saya berkeliaran di jalanan, nanti Anda sendiri yang repot)," katanya membacakan isi tulisannya.
SURABAYA - Beragam perasaan yang diungkapkan pekerja seks komersial (PSK) Surabaya melewati secarik kertas yang ditulisnya, Kamis (5/6/2014). Mereka mengecam kebijakan Wali Kota Surabaya yang ngotot akan menutup lokalisasi prostitusi Dolly.

Salah seorang PSK asal lokalisasi Jarak memberanikan maju dan berdiri di tengah-tengah PSK yang sedang duduk di sepanjang Gang Dolly. Dia membacakan ungkapan hati yang ditulisnya dalam bahasa Jawa di selembar kertas kosong.

Dalam tulisannya, dia curhat mengenai kebijakan Risma untuk menutup Dolly.

"Aku neng kene dolek mangan bu, sampean gk usah cawe-cawe. Urusan duso, urusanku dewe nang akhirat. Nek Dolly tutup, trus aku dolek pangan nangdi, nek aku terus keleleran nang dalan, sampean dhewe sing repot. (Saya disini cari makan Bu, Anda tidak usah ikut campur. Soal dosa, biar tanggungan saya di akhirat. Kalau Dolly tutup, saya cari makan di mana, kalau saya berkeliaran di jalanan, nanti Anda sendiri yang repot)," katanya membacakan isi tulisannya.

Dari beberapa PSK yang diminta maju untuk membacakan tulisannya, sebagian besar mengecam Risma. Bahkan ada yang mencaci maki dan mengolok-ngolok Risma dengan ungkapan kotor khas Surabaya.

Tulisan ratusan PSK itu rencananya besok akan dibawa ke Jakarta untuk diserahkan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin. Selain diikuti oleh PSK Dolly dan Jarak, aksi itu juga diikuti puluhan PSK di eks sejumlah lokalisasi di Surabaya, seperti Sememi, Moroseneng, dan Bangunsari.



Dre@ming Post______
sumber : kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar