Ayakayakwaee....Ahli Hukum Islam: Larangan Duduk...

JAKARTA - Aturan mengenai larangan duduk kangkang di atas sepeda motor bagi perempuan di Aceh bisa Baca Lagi ...

Belatung di Kemaluan Gadis 11 Tahun Ini Awalnya...

JAKARTA - Gadis berinisial R (11) terbaring lemah tak sadarkan diri di Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan Baca Lagi ...

Densus Tembak Mati 2 Terduga Teroris Sebelum Jumatan

MAKASSAR - Polisi dari Detasemen Khusus Antiteror 88 Mabes Polri menembak mati dua terduga teroris yang Baca Lagi ...

Astaga! Pakaian Dalam Bergelantungan di Lift Apartemen...

Singapura - Penghuni apartemen di Singapura dikejutkan oleh keberadaan sejumlah pakaian dalam misterius di Baca Lagi ...

Ahok Soal Pelat B 2 DKI: Kalau Sudah Dipakai Orang...

Jakarta - Wagub DKI Basuki T Purnama mengeluhkan soal nopol B 2 DKI yang bukan milik Pemprov. Nopol itu Baca Lagi ...

Sabtu, 05 Mei 2012

Bom Tewaskan Lima Orang di Afghanistan

Sabtu, 5 Mei 2012 | 22:59

KABUL - Lima polisi perbatasan tewas ketika satu bom pinggir jalan menghantam kendaraan patroli mereka di Afghanistan timur, kata seorang pejabat, Sabtu (5/5).

Serangan bom terhadap kendaraan pick up mereka terjadi di distrik Dur Baba, Provinsi Nangarhar, dekat perbatasan Pakistan Jumat malam( 4/5) waktu setempat, kata juru bicara provinsi itu.

"Kemarin petang, satu kendaraan patroli perbatasan dihantam satu bom pinggir jalan yang menewaskan semua lima polisi perbatasan," kata juru bicara
Ahmad Zia Abdulzai.

Tidak ada segera yang mengaku bertanggung jswab, tetapi bom-bom pinggir jalan biasanya ditanamkan oleh gerilyawan Taliban yang berperang selama sepuluh tahun melawan pasukan pemerintah dan tentara asing yang dipimpin NATO.

Pasukan keamanan Afghanistan terutama menargetkan gerilyawan Taliban, sementara negara itu bersiap-siap mengambil alih tanggung jawab penuh keamanan dari sekitar 130.000 tentara asing pada tahun 2014.

Bom-bom pinggir jalan juga menimbulkan korban yang banyak dikalangan warga sipil.

Sekitar 80 persen dari 3.000 warga sipil Afghanistan yang tewas tahun 2011 adalah korban serangan-serangan Taliban, yang pemerintahnya digulingkan akhir tahun 2001 oleh invasi pimpinan Amerika Serikat, kata laporan tahunan PBB yang dikeluarkan Februari lalu.

sumber : kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar